Kamis, 20 Oktober 2011

KETIKA CINTA TELAH PERGI.


           Ini adalah kisah seorang remaja putri bernama AURRELL.AURRELL mempunyai keluarga yang sangat menyayanginya.AURRELL juga mempunyai sahabat-sahabat dan kekasih yang sangat menyayangi dan mencintainya.AURRELL disukai banyak orang karena keramahannya.Selain itu juga,AURRELL sangat berprestasi di sekolahnya,dan termasuk murid teladan.Keluarganya pun sangat bangga terhadapnya,tidak terkecuali kekasihnya sendiri,STEVENT.AURRELL dan STEVENT berpacaran sudah 2 tahun.Hubungan mereka sangat harmonis dan akur,sehingga membuat orang lain merasa iri terhadap kemesraan mereka,termasuk FRANKY.FRANKY sudah lama menyimpan perasaan terhadap AURRELL.AURRELL dan FRANKY pernah berpacaran sewaktu mereka masih duduk di bangku SMP.Hubungan mereka berakhir,karena AURRELL menganggap FRANKY terlalu mengekangnya,dan tidak benar-benar mencintainya.Tapi setelah AURRELL memutuskan hubungannya dengan FRANKY,FRANKY tidak menerima keadaan itu.
           Kehidupan percintaan AURRELL dan STEVENT pun mulai mendapat gangguan dari FRANKY,sang mantan kekasih.FRANKY terus menggangu hubungan percintaan AURRELL dan STEVENT.STEVENT sangat gerah dengan keadaan itu.Tapi AURRELL tidak terlalu menanggapi FRANKY yang selalu mengganggunya dan kekasihnya.
           Keadaan itu sudah berlangsung 2 bulan.Akan tetapi,FRANKY tidak henti-hentinya mengganggu keharmonisan hubungan AURRELL dan STEVENT.
           Pada suatu hari,AURRELL mendapat teror dari seseorang.Tapi AURRELL tidak tahu siapa.Setelah sering mendapat teror dari orang misterius itu,AURRELL pun memberi tahu kepada STEVENT tentang hal itu.Setelah STEVENT mendengar cerita dari AURRELL,STEVENT pun mencoba menenangkan kekasihnya itu,sambil memeluknya dan menepuk-nepuk pundaknya,seperti menenangkan seorang bayi yang sedang rewel.
                AURRELL,kamu udah nggak kenapa-napa
              lagi kan?
                     Aku udah mendingan kok.
                     RELL,menurut aku yang neror kamu itu
              pasti FRANKY.
                     Kenapa kamu berfikir kayak gitu STEVE?
                     Pokoknya,aku yakin banget itu pasti dia.Gini
              aja deh RELL,aku bakalan coba nyelidikin si FRANKY
              biar aku yakin dan kamu juga nggak penasaran lagi.
                     Terserah kamu aja deh STEVE.
                     Oke!
           Setelah berbicara panjang lebar tentang situasi ini.Pada keesokan harinya STEVENT mulai menjalankan rencananya untuk mengikuti kemana pun FRANKY pergi.Tapi pada hari pertama menjalankan rencananya,STEVENT tidak menemukan hal yang mencurigakan terhadap FRANKY.STEVENT pun menghampiri AURRELL yang pada saat itu sedang bersama para sahabat-sahabatnya.Setelah berada di samping AURRELL,STEVENT pun mengajak AURRELL ke suatu tempat untuk membicarakan tentang rencana mereka berdua.
                Guys,kayaknya aku harus pergi,karena
              aku ada acara sama STEVENT.
                     Oke!Baik-baik ya RELL,STEVE!
                     Oke!
              Setelah lumayan jauh dari para sahabat-sahabat AURRELL,STEVENT pun membawa AURRELL ke tempat yang sudah disiapkannya sendiri.
                STEVE,kamu mau bawa aku kemana sih?
                     Aku mau bawa kamu ke suatu tempat yang
              aman,buat ngebicarain soal rencana kita.Karena
              tadi,waktu aku ngikutin si FRANKY aku nggak nemuin
              sesuatu yang misterius dari dia.
              Terus kamu masih mau nerusin rencana ini?
              Iya!
              Kenapa?
              Karena aku masih yakin,kalau yang neror kamu itu
              adalah si FRANKY.
                     Kayaknya kamu yakin banget ya STEVE?
                     Bukan kayaknya lagi,aku memang udah yakin
              banget.
                     Jadi,kamu mau ngejalanin rencana ini lagi?
                     Iya,sayang!
                     Alesannya?
                     Alesannya…ya…karena aku cinta dan sayang
              banget sama kamu dan…karena aku nggak mau kamu
              disakitin atau dijahatin sama siapa pun.
                     Kamu nggak lagi ngegombalin aku kan?
                     AURRELL,aku serius banget!Lagian nggak penting
              juga ngegombalin kamu.
                     Bagus deh kalo gitu!
              Setelah saling mengeluarkan kata-kata yang bisa membuat hati berbunga-bunga.AURRELL dan STEVENT pun saling memandang satu sama lain.Dan perlahan-lahan mulai mendekat,mendekatkan wajahnya masing-masing,
STEVENT pun mencumbu bibir AURRELL dan meresapinya,begitu juga AURRELL.Setelah asyik dengan ciumannya,AURRELL dan STEVENT pun meninggalkan tempat yang menjadi saksi bisu pembuatan rencana baru mereka berdua.
                AURRELL,kamu mau langsung pulang ke rumah
              atau mau jalan-jalan lagi atau gimana?
                     Kayaknya,aku mau langsung balik ke rumah
              deh STEVE.
                     Ya udah,aku anterin kamu pulang ke rumah
              kamu.
                     Makasih!
                     RELL,udah nyampe nih!
                     Maaf ya,aku ketiduran.Soalnya aku capek banget.
                     Kalo gitu,setelah kamu masuk ke dalam,kamu
              makan dulu,habis itu masuk ke kamar kamu,dan…
              ganti baju,dan juga langsung istirahat,biar badan
              kamu enakan.Oke!
                     Iya STEVENT.Ya udah kalo gitu aku masuk dulu
              ya,dan satu lagi aku pasti dengerin nasihat kamu.
              Aku masuk dulu ya,kamu hati-hati di jalan.Bye!
           Setelah masuk ke dalam rumah,AURRELL merasa kepalanya pusing.Yang dia heranin pusingnya itu tidak seperti biasanya.Setelah AURRELL mau menaiki tangga,tiba-tiba REYNA ibunya AURRELL memanggilnya dan menanyakan dia kenapa.
                AURRELL,kamu kenapa sayang?
                     Aku nggak kenapa-napa kok MI.
                     Kalo kamu nggak kenapa-napa,ngapain kamu
              megang kepala kamu?
                     Kepala aku cuma sedikit agak pusing aja,MI.
                     Kalo gitu,kita ke dokter sekarang buat periksain
              kamu,MAMI nggak mau kamu kenapa-napa.
                     Aku nggak mau MI.Aku cuma pusing kok,MI.
                     Ya udah,kalo kamu nggak mau ke dokter
              kamu masuk kamar,dan istirahat.Nanti MAMI bawa
              obat buat kamu minum.
                     Iya MI.Aku ke kamar dulu MI.
                     Iya sayang.
              Keesokan harinya di sekolah,STEVENT mulai menjalankan rencananya untuk mengikuti FRANKY.FRANKY pun merasa ada yang mengikutinya.Tapi setelah melihat ke belakang tidak ada siapa pun.Setelah FRANKY melanjutkan perjalanannya,STEVENT pun memulai misinya kembali.
           Pada keesokan harinya,tanpa sepengetahuan AURRELL,STEVENT mengikuti FRANKY sampai ke rumahnya.FRANKY pun merasa ada seseorang yang mengikutinya.Dia pun semakin penasaran dan melihat ke belakang.Ternyata benar ada yang mengikutinya,yaitu STEVENT.Setelah mengetahuinya,dengan santainya FRANKY menghampiri STEVENT dan tanpa basa-basi dia pun langsung memukul STEVENT.
                Kenapa kamu mukul aku?
                     Aku mukul kamu,karena kamu udah lancang
              ngikutin aku.
                     Aku ngikutin kamu,karena aku mau mastiin
              apa benar kamu yang neror AURRELL?
                     Jadi,AURRELL pacar kamu sekaligus mantan
              pacar aku itu bilang sama kamu,kalau ada yang
              neror dia?
                     FRANK,mendingan sekarang kamu bilang sama
              aku,kalo kamu yang neror AURRELL.
                     Iya,kamu benar.Aku yang neror AURRELL selama
              Ini.Tapi aku ngelakuin ini,karena aku nggak mau dan
              nggak bisa kehilangan AURRELL dan nggak akan pernah
              bisa kehilangan AURRELL.Karena aku cinta mati sama
              AURRELL.Asal kamu tau itu.
                     FRANKY,seharusnya kamu sadar,AURRELL itu
              udah punya aku sekarang.Dan aku nggak akan pernah
              ngasih jalan sama kamu buat milikin AURRELL.
              Dan asal kamu tau juga itu.
              Mudah-mudahan kamu ngedengerin apa yang aku
              bilang sama kamu.Kalo gitu aku pergi dulu.Inget ya
              FRANK.
              Setelah STEVENT pergi dari rumah FRANKY,STEVENT langsung menuju rumah AURRELL untuk memberitahu berita ini.
           Sesampainya di rumah AURRELL,STEVENT langsung menelpon AURRELL untuk memberitahu kalo dia sedang didepan rumah AURRELL.
                RELL,kamu turun ya!Aku lagi di depan rumah
              kamu sekarang.
                     Oke!Aku turun sekarang.Tunggu ya!
                     Oke sayang.
              Setelah AURRELL turun ke luar rumahnya.STEVENT sudah menunggunya dan duduk di bangku teras rumah AURRELL.
                Hai RELL!
                     Hai STEVE!
                     STEVE,kamu kemana tadi?Aku tadi nyariin
              kamu di sekolah.
                     Itu yang mau aku jelasin sama kamu.Tadi aku
              ngikutin si FRANKY ke rumahnya.
                     Terus.
                     FRANKY tau kalo kamu ngikutin dia?
                     Ya.
                     Lalu?
                     Si FRANKY mukul pipi aku.
                     Tapi kamu nggak kenapa-napa kan STEVE?
                     Aku nggak kenapa-napa kok sayang.
                     Setelah itu kamu ngapain aja sama dia?
                     Aku nanya sama dia,apa benar dia yang neror
              kamu.
                     Terus dia bilang apa?
                     Dia bilang,dia yang neror kamu.
                     Kenapa dia neror aku?Sebabnya apa?
                     Dia bilang,dia neror kamu,itu karena dia masih
              nyimpen perasaan sama kamu.Dan dia juga bilamg
              sama aku,kalo dia nggak mau kehilangan kamu dan
              nggak akan pernah mau kehilangan kamu.
                     Segitunya ya?Habis itu kamu ngapain lagi sama
              dia?
                     Habis itu,aku langsung pergi dari rumahnya dan
              Langsung pergi ke sini.RELL,tapi kamu udah lega kan?
              Soalnya kamu kan udah tau siapa yang neror kamu.
                     Iya,aku udah mendingan lah.
                     AURRELL,kamu nggak kenapa-napa kan sayang?
              Soalnya muka kamu agak pucet.
                     STEVENT,aku nggak kenapa-napa kok.Kamu
              jangan terlalu khawatirin aku.Mendingan sekarang
              kamu pulang,udah malem.Dan aku juga mau tidur
              dulu,karena aku lagi capek banget.
                     Oke!Aku pulang sekarang.Bye.Mimpi indah ya.
                     Hati-hati ya.
                     Oke sayang.
           Setelah masuk ke dalam rumah,AURRELL merasa kepalanya semakin sakit.Ibunya pun semakin bertanya dalam hatinya AURRELL kenapa.
                AURRELL,kepala kamu kenapa sayang?
                     Aku nggak tau MI,tiba-tiba aja kepala aku sakit
              banget.
                     MAMI,panggilin dokter ya buat meriksa kamu?
                     Nggak usah MI.Besok juga sembuh kok.Aku ke atas
              dulu ya MI,aku mau tidur.Malam MI.
                     Malam sayang.
              ANDREW,ayah AURRELL pun pulang dari kantor.Dan melihat istrinya yang sedang merenung.
                MAMI,kenapa MI?
                     PAPI udah pulang?
                     Udah dari tadi MI.MAMI,kenapa sih?
                     AURRELL,PI.
                     AURRELL,kenapa MI?
                     Tadi,MAMI liat mukanya AURRELL itu pucet
              banget.Dan AURRELL juga bilang sama MAMI,kalo
              kepalanya sakit.PI,MAMI nggak mau AURRELL kenapa-
              napa.
                     MI,mendingan sekarang kita ke kamar,lalu
              MAMI istirahat,nanti MAMI ikut-ikutan sakit lagi.
                     Tapi PI,MAMI khawatir sama AURRELL.
                     MI,AURRELL itu gadis yang kuat MI.Gini aja
              deh,besok cek lagi keadaan AURRELL gimana.Sekarang
              MAMI tidur ya?
                     Iya PI.
                     Gitu dong.
              Besok harinya di pagi hari yang cerah.AURRELL dan ayah ibunya,serta kedua adiknya,yaitu RAYMOND dan NEYRRA sarapan pagi.Ibu AURRELL pun bertanya kepada AURRELL.
                AURRELL,kamu udah agak enakan kan sayang?
                     Udah mendingan lah MI,dibanding yang
              semalam.MI,PI kayaknya STEVENT udah dateng deh!
              Aku pergi dulu ya.Da semua.Udah lama nunggu?
              Nggak.Berangkat aja yuk!
              Oke!
              Semakin hari,semakin bergulirnya waktu kehidupan AURRELL semakin dihinggapi rasa sakit yang tidak bisa dia tahan lagi.Semua orang bertanya-tanya ada apa dengan AURRELL.Tidak terasa sudah 6 bulan AURRELL menahan rasa sakitnya yang begitu parah dari hari ke hari.Dia sendiri tidak tahu ada apa dengan dirinya.Perlahan-lahan rambutnya mulai rontok dan seluruh tubuhnya membiru.Ibunya pun semakin khawatir dengan kondisi AURRELL.
           Pada suatu hari,STEVENT mengajak AURRELL ke suatu tempat.AURRELL pun sangat bahagia berada di tempat itu.Menurutnya tempat itu sangat indah dan romantis.AURRELL menamakan tempat itu BUKIT BINTANG GEMERLAP.Karena tempat itu diterangi beribu-ribu bintang yang menkjubkan.
           Hari itu jam 8 malam.STEVENT mengajak AURRELL ke sebuah taman dekat BUKIT BINTANG GEMERLAP.STEVENT sudah menyiapkan semua ini untuk AURRELL.Setelah sampai ke taman tersebut,STEVENT meminta AURRELL menunggu di taman itu,karena dia ingin mengambil sesuatu yang dia titipkan di rumah temannya.
                RELL,kamu tunggu di sini sebentar ya.Aku mau
              ngambil sesuatu di rumah teman aku.Dekat sini kok!
                     Oke!Jangan lama-lama ya.
                     Iya sayang.
              STEVENT pun pergi ke rumah temannya untuk mengambil kejutannya buat AURRELL.Tapi setelah STEVENT kembali ke taman itu.Dia melihat AURRELL duduk tertidur di bangku taman.Awalnya dia mengira AURRELL sedang tidur,dia pun mencoba membangunkan kekasihnya itu.Berkali-kali dia mencoba membangunkan AURRELL.Tapi AURRELL tidak kunjung bangun.STEVENT pun semakin bingung,dan menyadari AURRELL ternyata pingsan.Dia pun membawa AURRELL ke rumah sakit,dan langsung menelpon ibu AURRELL dan memberitahu dimana AURRELL.Ibu AURRELL pun kaget,dan tanpa basa-basi langsung menelpon ayah AURRELL dan langsung memberitahunya.
           Sudah 6 bulan AURRELL koma di rumah sakit.Semua orang sedih dibuatnya,tidak terkecuali STEVENT dan REYNA ibunya AURRELL.STEVENT semakin merasa bersalah,karena dia berfikir itu kesalahannya.
           Besok harinya,STEVENT pergi ke sebuah toko aksesoris.Dia membeli kalung,karena dia ingat kalau AURRELL sangat menyukai kalung.STEVENT pun menulis kartu ucapannya yang berbunyi:
                AURRELL,kalung ini buat kamu sayang.
                                    AURRELL,aku nggak mau kehilangan kamu.
                                    Aku nggak sanggup,kalo aku harus kehilangan kamu.
                                    AURRELL,aku sayang banget sama kamu.
                                    Aku cinta banget sama kamu.
                                    Setelah kamu sadar nanti,aku pengen ngeliat
                                    kamu make kalung ini.
                                    Di kalung ini,ada foto kita berdua.
                                    Aku sengaja masang foto kita berdua di kalung ini.
                                    RELL,aku beli kalung ini dua.
                                    Buat kamu satu,dan buat aku satu.
                                    Aku sengaja ngambil dua,biar kita saling mengingat satu sama lain.
           Setelah selesai menulis kartu ucapannya,STEVENT langsung menuju rumah sakit.Karena dia sudah tidak sabar melihat keadaan AURELL.
           Sesampainya di rumah sakit,STEVENT langsung menuju ke kamar temapat AURRELL koma.STEVENT pun menyapa AURRELL dan membayangkan kalo AURRELL menyapa kembali,sambil membersihkan wajah AURRELL yang pucat dan lembam.
                AURRELL sayang,kamu pasti lagi nungguin
              aku ya.Maaf ya sayang,aku tadi dari toko kalung.
              Aku beliin kamu kalung.Kalo kamu udah sadar
              aku pasti makein kalung ini ke leher kamu.
                        Sayang,kamu bangun dong.Aku kangen banget sama
              kamu.Kamu dengerin aku kan sayang?Sayang,kamu
              jangan nangis ya.Aku nggak bisa ngeliat kamu
              nangis.
              STEVENT pun menangis sambil memegang tangan AURRELL.Tiba-tiba saja kepala AURRELL bergerak ke arah STEVENT.STEVENT pun melihatnya dan merasa senang.
                Sayang,kamu udah bangun.Aku senang banget
              kamu bangun.
              Rasa bahagia STEVENT tidak bertahan lama.Detak jantung AURRELL mendadak berhenti seketika.STEVENT pun panik dibuatnya.
                AURRELL,kamu kenapa sayang?Aku panggilin
              dokter ya.Tunggu sebentar.Tunggu ya sayang.
              STEVENT berlari keluar memanggil dokter.Ibu AURRELL pun bertanya kepada STEVENT,dan langsung ke kamar rawat AURRELL.Ibu AURRELL pun menangis melihat anak kesayangannya terbaring tidak berdaya.Ibu melihat dokter sedang menyelamatkan AURRELL dari maut yang akan membawanya.
                Gimana AURRELL,dokter?
                     Ibu,AURRELL selamat.
                     Dok,saya bisa menemui AURRELL?
                     Bisa bu.
                     Terima kasih banyak dokter.
                     Tante,gimana AURRELL?
                     STEVENT,AURRELL selamat.
                     Terima kasih Tuhan.
              Pagi harinya,AURRELL bangun dari komanya yang panjang.Dia pun membangunkan STEVENT yang sedang tidur di sampingnya sambil memegang tangannya.STEVENT pun terbangun dan memeluk AURRELL.
                Sayang,kamu udah bangun?
                     Apa kabar STEVE?
                     Aku baik-baik aja kok sayang.
                     Aku kenapa STEVE?
                     Kamu koma selama 6 bulan.
                     6 bulan?Memangnya,aku kenapa STEVE?
                     Kamu sakit RELL.
                     Sakit apa?
                     Tumor otak.AURRELL,sekarang kamu makan
              ya,kamu pasti laper banget.
                     STEVE,MAMI,PAPI,RAY sama NEYRRA mana?
                     Mereka lagi persiapin kepulangan kamu
              ke rumah.Biar kamu senang.Kamu pasti kangen banget
              orang rumah kan?
                     Iya,aku kangen banget sama mereka semua.
                     Kalo sama aku,kamu kamgen nggak?
                     Ya iyalah STEVE,aku juga kangen banget sama
              kamu.STEVE,kapan aku bisa pulang ke rumah?Aku
              bosen banget di sini.
                     Aku bakalan nanya sama dokternya nanti.RELL,
              Aku keluar sebentar dulu ya?
                     Kamu mau kemana STEVE?Kamu mau ninggalin
              aku sendirian di sini?
                     AURRELL,aku keluar mau nanya sama dokternya
              kapan kamu bisa pulang ke rumah.
                     Tapi kamu,jangan lama-lama ya STEVE?
                     Iya sayang.Aku cuma sebentar kok!
              STEVENT pun keluar dari kamar rawat AURRELL,dan menuju ke ruangan dokter yang mengoperasi AURRELL.Setelah berada di ruangan dokter tersebut,STEVENT langsung duduk dan memulai percakapannya.
                Dok,saya ke sini mau nanya sama dokter.
                     Soal apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar